Friday, February 5, 2016

Apa Itu Jasa Video Animasi?



Tahukah anda bahwa Video memiliki kekuatan dahsyat untuk mendukung kemajuan bisnis anda? Statistik YouTube menunjukkan peningkatan signifikan jumlah video yang diunggah oleh pengguna YouTube asal Indonesia.

Peningkatan dari tahun ke tahun sebesar 600 persen terlihat di kuartal ketiga tahun 2015 dibandingkan kuartal yang ama pada tahun 2014. Jumlah pemirsa video secara online tumbuh 660% pada tahun 2014

Waktu yang dihabiskan meningkat dari 50 detik menjadi 360 detik saat video ditambahkan di situs anda.

Jasa Video Animasi  melayani jasa pembuatan video animasi company profile, jasa pembuatan video animasi explainer, Video animasi logo opener, Video animasi intro dan outro, dan jasa pembuatan video animasi whiteboards untuk keperluan promosi maupun branding produk anda Jasa Video Animasi menyajikan video yang unik, dengan harga terjangkau, dan berkualitas

Jasa Video Animasi adalah Vendor Jasa Pembuatan Video yang menyajikan bisnis, produk, company profile Anda dalam cerita visual untuk membantu Anda menyampaikan konsep bisnis, produk, ataupun profile usaha anda melalui video animasi berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Proses pengerjaan Video Animasi didesain sedemikian rupa untuk memastikan kepuasan klien dalam siklus proyek, sambil mempertahankan tingkat efisiensi yang tinggi. Ini adalah proses yang kami lakukan dari awal sampai publikasi sebuah video.
Share This

No comments:

Post a Comment

Jangan Lewatkan Kesempatan EMAS ini , Pesan
Designed By Blogger Templates